Rabu, 01 Oktober 2014

Permulaan Blog

Hi sobat blogger. Ini sebenarnya cuman awal blog ku doang atau perkenalan atau latar belakang atau apalah namanya terserah aja hehehe.

Namaku Andhika Bramantyo K. biasanya tuh dipanggil Dika sama teman-teman, aku itu sekarang baru semester satu di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika atau Information Engineering kalo gak salah bahasa Inggrisnya. Kenapa aku milih di Universitas Gunadarma? Universitas Gunadarma atau yang biasa di bilang "Gundar" itu selain dekat dari rumah, Universitasnya juga enak dan mantap (kayak restoran
aja hehe).

Ok, poin berikutnya. Aku bikin blog itu emang disuruh karena katanya itu buat persiapan kita nanti, sob. persiapan apa gitu aku lupa gak memerhatikan waktu lagi ospek. hehehe maaf yah sob.
Oh iya, kenapa aku menamakan blog ini "Fizzy Blog"? Itu tuh karena mungkin aku suka minuman soda kali, sob. "Terus apa hubungannya soda dengan nama?" Kan soda atau minuman ringan itu kan kalau dituang ke gelas kan suka bergelembung dan berbunyi "fssssssssttt" atau Fizz bahasa Inggrisnya sob, jadi aku namain Fizzy. Dan ini kan sebuah blog jadi tambahin Blog, simple kan, sob? hehehe.

Poin berikutnya. Aku ingin bilang kalau aku itu belum pernah membuat blog sama sekali jadi aku minta maaf yang sebesar-besarnya kalau ada tulisan yang mungkin menyindir atau sebagainya, namanya kan juga manusia sob. Nobody's Perfect. ya gak sob?

Lalu poin berikutnya lagi. Aku juga akan menambahkan link ke situs-situs Universitas Gunadarma yang penting bila sobat adalah anak Gundar atau mungkin ingin tahu tentang Universitas Gunadarma, tadinya sih sebenarnya ingin ditambahin "disamping halaman" gitu sob tapi aku tidak tahu, maklum lah masih newbie blogger.

Nih beberapa situs penting Universitas Gunadarma, sob:

1. Situs Universitas Gunadarma [Situsnya Universitas Gunadarma itu sendiri] :
http://www.gunadarma.ac.id

2. Situs Student Site Gunadarma [Situs untuk melihat jadwal kelas, pengumuman dan sebagainya] :
studentsite.gunadarma.ac.id/

3. Situs BAAK (Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan) Gunadarma [Situs pusat administrasi, bisa juga untuk melihat jadwal atau kalender akademik] :
http://baak.gunadarma.ac.id

4. Situs Perpustakan Online Gunadarma [Situs perpustakaan online, udah jelas kelihatan dari tulisannya sob, hehehe] :
http://library.gunadarma.ac.id

5. Situs Virtual Class Gunadarma [Situs kelas yang diadakan secara virtual atau online, jadi belajarnya online saja] :
http://v-class.gunadarma.ac.id

Dan masih banyak lainnya lagi, sob.

Okedeh, aku rasa mungkin segini dulu aja sob karena mungkin aku udah ngomongin semua yang perlu aku omongin di postingan ini, kalo sobat mau nanya silahkan saja nanti aku usahakan jawab. Oke sampai jumpa lagi nanti ya sobat. Bye. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar